Kamis, 25 April 2024

Kepala Perwakilan Sukabumi Hadiri Kegiatan Rekonsiliasi Data Kendaraan Dinas di Lingkungan Pemkab Sukabumi


Bandung, 25 April 2024-
Kepala Perwakilan Sukabumi, Royyan N.A Ghani hadir dalam kegiatan rekonsiliasi data kendaraan dinas bersama dengan P3D wilayah Korwil Bogor, (25/04). Acara tersebut berlangsung di Aula P3D Samsat Kabupaten Sukabumi I, Cibadak, dan dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait. Peserta yang hadir terdiri dari para Kepala Tim (Katim) penagiha P3D wilayah Korwil Bogor, BPMPD, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), serta bagian aset pada Pemerintah Kota dan Kabupaten. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf bidang Teknik Perwakilan Sukabumi Abyasa dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Cibadak Bamas Bagus Pratama.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk merekonsiliasi data kendaraan dinas yang berada di berbagai instansi pemerintah kota maupun kabupaten. Dalam sambutannya, Royyan menekankan pentingnya rekonsiliasi data kendaraan dinas guna didapatkan data kendaraan dinas yang akurat serta terbaru. Beliau juga menghimbau kepada seluruh pihak terkait agar tetap patuh dalam hal pembayaran PKB dan SWDKLLJ tahunan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.