Kamis, 25 April 2024

SESKOAL MENERIMA KUNJUNGAN GKSCSC


TNI AL, Seskoal, 25 April 2024-
Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., didampingi para Pejabat Utama Seskoal menerima kunjungan delegasi Goh Keng Swee Command and Staff College (GKS CSC) Singapura, yang dipimpin oleh Kolonel Goh Wee Tiong di Gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (25/04/24).

Sebagai informasi, GKSCSC adalah sekolah Sekolah Staf dan Komando (Sesko) yang berada di Singapura, yang dalam tahun ajaran kali ini diikuti oleh 93 Perwira Siswa yang tidak hanya berasal dari tentara Singapura saja.

Seperti kurikulum Sesko pada umumnya, GKSCSC juga memasukkan kunjungan kerja luar negeri, yang kali ini melaksanakan lawatannya ke Seskoal. 

Saat tiba di Seskoal, rombongan langsung diterima Danseskoal dan menuju ke Plaza Dharma Wiratama untuk melaksanakan foto bersama. Setelah itu rombongan bergerak menuju Pendopo Auditorium Jos Soedarso untuk menerima paparan dan penjelasan yang berkaitan dengan Seskoal. Selanjutnya rombongan berkeliling untuk meninjau berbagai fasilitas yang dimiliki.

”Sama seperti Seskoal, kegiatan ini masuk dalam kurikulum dan bertujuan untuk memberikan gambaran serta perbandingan tentang pendidikan Sesko di Negara lain”, demikian disampaikan Danseskoal disela-kunjungan delegasi Singapura.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kolonel Goh mengucapkan Terimakasih atas sambutan dan keramahan yang diberikan dan berharap bahwa, dengan kunjungan ini akan lebih mempererat hubungan kerjasama pendidikan yang selama ini telah dilaksanakan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.