Kamis, 25 April 2024

Rapat FKLL di Polres Sumedang Sepakati Kegiatan Pencegahan Kecelakaan Secara Terpadu


Bandung, 25 April 2024-Bertempat di ruang rapat Satlantas Polres Sumedang, PT Jasa Raharja bersama Polres Sumedang mengadakan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan hari Rabu, (24/04).
 
Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam menurunkan jumlah korban laka dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, serta evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan Pam Lebaran 2024.
 
Pada pembahasan tersebut disepakati rencana kegiatan pencegahan kecelakaan yaitu kegiatan Evaluasi terjadinya peningkatan korban laka di Periode Pam Lebaran 2024 di Kabupaten Sumedang serta pembuatan konten media sosial yang berisi himbauan pencegahan kecelakaan untuk disebarluaskan kepada masyarakat.
 
Semoga upaya-upaya pencegahan kecelakaan secara berkesinambungan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas, sehingga jumlah korban kecelakaan khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang dapat menurun secara signifikan.
 
PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.