Kamis, 25 April 2024

Tingkatkan Sinergitas, Jasa Raharja Lakukan Koordinasi dengan Bapenda Jawa Barat


 Bandung – Hari Rabu tanggal 24 April 2024 bertempat di Lt. III Kantor Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat Jalan. Soekarno Hatta No. 528 Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah Batu Kota Bandung Jawa Barat diadakan Koordinasi dengan Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi.
 
Koordinasi dilakukan oleh Indrawan Ayip Rosyidi selaku Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat diterima langsung oleh Mohammad Deni Zakaria selaku Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat,
 
Koordinasi tersebut membahas tentang Program dan Rencana Kerja yang dilakukan dan akan dilakukan oleh Bapenda di tahun 2024, seperti Pendataan Plat Merah Kendaraan Dinas, Penelusuran kepada Wajib Pajak yang Belum melakukan Pembayaran PKB dan Operasi Gabungan.
 
Diharapkan dengan adanya segala Program dapat meningkatkan Pendapatan baik itu Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas jalan.
Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.