Kamis, 09 November 2023

MC Ternama Wilson Bison Memberikan Pelatihan Leadership Di Kampus, Perusahaan Hingga Untuk Disabilitas



Jakarta-Wilson Bison artis yang sudah terkenal sebagai master of ceremony atau MC kembali membuat kegiatan yang bermanfaat untuk banyak orang. 



Kali ini Wilson Bison memberikan pelatihan seputar leadership, digital marketing dan bisnis development untuk kampus, perusahaan dan hingga untuk sahabat disabilitas.


"Iya sekarang aku lagi konsen memberikan pelatihan-pelatihan seputar Leadership, Digital Marketing dan bisnis Development untuk Kampus, perusahaan dan sahabat disabilitas". Ungkap Wilson Bison

Pelatihan yang diberikan Wilson Bison buat kampus, perusahaan dan hingga Sahabat disabilitas itu ternyata memiliki berbagai teknik masing-masing.

"Kalau untuk perusahaan, aku memberikan Workshop Pembekalan untuk para karyawan yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) 
Dan Kalau untuk Kampus, aku memberikan Workshop Leadership." Ujar Wilson Bison saat di temui Awak media

"Sedangkan kalau untuk Ke-Agamaan atau sosial, aku memberikan workshop untuk Disabilitas Tunanetra, Tunarungu dan Tunadeksa seputar digital marketing dan soft skill lainnya." Lanjut Wilson Bison. 

Wilson Bison sangat senang bisa memberikan bantuan atau berbagi ilmu dengan orang lain, karena bagi artis Wilson Bison yang merupakan salah satu MC ternama di Indonesia ini adalah dengan bisa berbagi ilmu yang bermanfaat membuat hati nya senang. 

"Yg menjadi motivasi aku untuk melakukan hal ini adalah aku senang banget bisa melihat orang lain bertumbuh menjadi lebih baik." Tutup Wilson Bison

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.