Jumat, 06 Mei 2022

Babinsa 01 Menteng Pantau dan Bantu Kegiatan Lingkungan Di Kampung Pancasila



Jakarta Pusat, Jumat (6/5) Babinsa kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama warga RW.002 bersinergi melaksanakan kegiatan di Kampung Pancasila. Kegiatan berupa menjaga kebersihan lingkungan dilakukan secara bergotong royong bersama  warga.  

Kegiatan yang berlangsung di TPS Kelurahan Menteng yang terletak di Jl. Anyer RW 002, membersihkan sampah dan kotoran yang menumpuk. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari bau yang tidak sedap. 

Babinsa Sertu Suyitno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar lingkungan bersih, sehat dan nyaman. 

Ditempat berbeda Danramil 01 Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, berbagai kegiatan yang ada dilingkungan binaan akan turut melibatkan Babinsa. 

"Sebagai bentuk partisipasi lingkungan, Babinsa turut serta dalam berbagai kegiatan termasuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain memantau babinsa juga turun langsung membantu aparat dan petugas yang berwenang lainnya", ujar Danramil.  

Dikesempatan itu, lanjut Danramil, Babinsa juga menghimbau kepada warga sekitar untuk turut menjaga kebersihan lingkungan. Selain himbauan lingkungan,  babinaa juga melakukan hal yang sama yaitu mengingatkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan.
(Sumber Kodim 0501/JP)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.